-->

Nostradamus membuat sejumlah prediksi mengejutkan terjadi pada 2017

Post a Comment
Prediksi Nostradamus untuk 2017

Michel de Nostredame adalah seorang filsuf Prancis abad ke-16 yang menurut pengikut, telah diprediksi banyak peristiwa sejarah termasuk 9/11, munculnya Hitler dan kemenangan presiden Donald Trump.

Setelah setahun penuh kejutan dan gangguan politik, orang-orang percaya telah melihat sekali lagi untuk tulisan-tulisan Nostradamus 'untuk mencoba memprediksi apa tahun baru akan membawa.

Melihat melalui galeri foto di bagian atas cerita ini untuk mencari tahu apa pengikut Nostradamus 'percaya bisa terjadi di seluruh dunia pada tahun 2017.



Di panggung dunia, Cina bisa membuat langkah berani untuk menyembuhkan "ketidakseimbangan ekonomi" di dunia dengan efek luas, menurut orang-orang percaya Italia bisa menghadapi kesulitan keuangan dengan meningkatnya pengangguran dan pinjaman menjadikannya "pusat" dari krisis zona euro segar.

Negara ini tampaknya akan mengalami gejolak ekonomi dan krisis perbankan pendalaman di bangun hasil referendum Italia dan keputusan Matteo Renzi untuk mengundurkan diri.

"Saat ini superpower", diyakini menjadi acuan untuk AS, diharapkan menjadi semakin tidak bisa diatur dan tidak kompeten di tahun Mr Trump masuk kantor.

Nostradamus telah menafsirkan dalam banyak cara yang mengerikan
temuan lain dikatakan memprediksi gencatan senjata baru antara Rusia dan Ukraina, yang akan ditentang oleh AS tapi dianut oleh Uni Eropa.

Di Amerika Latin, Pemerintah diperkirakan akan bergerak jauh dari kebijakan sayap kiri, yang akan membantu mengatur panggung untuk potensi kerusuhan sipil.

Yang paling menakutkan dari dugaan nubuat adalah "Perang Hot" atas sumber daya pemanasan global dan berkurang, dengan ancaman terbesar dikatakan senjata biologis dan terorisme.

Dalam hal teknologi, Nostradamus meramalkan bahwa komputasi awan hanya akan menjadi dikenal sebagai komputasi, tenaga surya akan menjadi lebih luas, dan perjalanan ruang komersial akan lepas landas dengan penerbangan orbital sekitar Bumi.

Related Posts

Post a Comment

Artikel Menarik

Subscribe Our Newsletter