-->

Kopi Latte Bisa Hidup dan Bergerak

Post a Comment

Kopi Latte Bisa Hidup dan Bergerak

Danial News-suka minum kopi latte tidak? Yah kopi dengan rasa latte memang memiliki rasa yang sangat enak dan juga menggairahkan. Tak hanya enak juga sih, namun latte juga memiliki rasa yang klasik dan tak dapat dilupakan.
Namun coba deh bayangkan bagaimana jadinya jika latte yang kita minum tak hanya memiliki rasa yang enak namun dengan kelebihan lainnya. Seperti yang kita ketahui bahwa dewasa kini banyak sekali cara yang digunakan penjual dalam memikat pelanggan. Dan yang sedang unik dewasa kini adalah beberapa makanan atau minuman yang memiliki bentuk dan juga gambar yang lucu.
Nah ini pulalah yang nampaknya menjadi konsep terbaru dari pria yang bernama Kazuki Yamamoto. Yah pria yang berasal dari Jepang ini memang sudah sangat terkenal dengan konsep latte 3 Dimensi yang ia kenalkan pada dunia. Jika sebelumnya kopi hanya bisa memiliki gambar di atasnya, kini Yamamoto berhasil membuat gagasan dan terobosan terbaru! Yah pria berusia 26 tahun ini berhasil 'menghidupkan' kopi latte sehingga gambar dapat seolah bergerak loh.

Foto Copyright Boredpanda.com
Foto Copyright Boredpanda.com
Yang lebih menarik, Yamamoto bahkan menciptakan banyak gambar yang sangat imut dan menarik. Ia juga menerima permintaan dari para pengunjung yang datang dan menginginkan gambar 3 dimensi sesuai selera mereka. Aduh bisa dibayangkan kan bagaimana menggemaskannya kopi-kopi ini? Nah ladies, coba deh buka galeri foto kopi latte 3 dimensi di bawah ini. Dijamin Anda akan merasa tergiur dan sudah pasti merasa sayang untuk meminumnya.

Source: vemale.com

Related Posts

Post a Comment

Artikel Menarik

Subscribe Our Newsletter