-->

DOWNLOAD GRATIS SOAL WRITING PRACTICE TEST 1 IELTS ACEDMIC LENGKAP BESERTA MODEL JAWABAN PDF

Post a Comment



Tes Writing dalam IELTS terdiri atas dua bagian. Pada bagian pertama, Anda diminta menjelaskan sebuah diagram atau tabel sedangkan pada bagian kedua, Anda diminta menulis sebuah esai yang bersifat argumentatif. Bacalah soal dengan saksama dan pahami pertanyaan dengan baik. Kedua bagian tersebut berlangsung total selama enam puluh menit atau satu jam.

Pada bagian pertama, Anda diberikan waktu sekitar dua puluh menit untuk menyelesaikan sebuah tulisan, minimal seratus lima puluh kata, yang mendeskripsikan sebuah grafik, tabel, atau proses. Pada bagian ini, peserta harus mampu mendeskripsikan informasi yang diberikan dan membandingkan beberapa poin penting di dalamnya. Namun, perlu diingat bahwa Anda tidak diminta memberikan penyebab dan alasan terhadap data-data tersebut. Selain itu, Anda juga harus sangat berhati-hati dalan menggunakan tenses yang benar. Jadi, sangat penting untuk memerhatikan tanggal dan keterangan waktu yang ada pada soal.

Seperti halnya tes reading ILETS, tes Writing juga terbagi menjadi 2 yaitu IELTS Academic dan IELTS General Training. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan soal writing practice test 1 IELTS Academic lengkap beserta model jawaban pdf. Selanjutnya silahkan download gratis soal writing practice test 1 IELTSAcademic lengkap beserta model jawaban pdf. Untuk download silahkan klik satu persatu link yang telah diberikan dan otomatis akan terbuka.



Demikian postingan kami tentang download gratis soalwriting practice test 1 IELTS Academic lengkap beserta model jawaban pdf. Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk berkomentar, karena komentar yang membangun sangat berarti bagi penulis.


BACA JUGA:



Source: takeieltsbririshcouncil.org

`                                                                                                                                                                                            ``         

Related Posts

Post a Comment

Artikel Menarik

Subscribe Our Newsletter